Tentangku

Hallo, oke untuk postingan pertama saya, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Anggika Indah Permatasari, biasanya di panggil Anggi, tapi sahabat saya memanggil saya Gika, jadi terserah mau panggil apa. Saya berasal dari Belitung provinsi Bangka Belitung, itu loh yang terkenal gara-gara film Laskar Pelanginya Andrea Hirata. Gara-gara film itu pariwisata di Belitung makin berkembang dan bagus-bagus, jadi kalo kita lagi libur banyak banget pilihan tempat yang mau di kunjungin.

Saya itu sebenarnya bukan orang asli Belitung, ibu saya dari Sungai Lilin, Sumatera Selatan dan Bapak saya dari OKU, Sumatera Selatan, dua-duanya dari Palembang ya tpi kok bisa jadi tinggal menetap jadi orang belitung ?, ya itulah takdir hehehe. karena alasan kerjaan jadi harus jadi orang belitung deh sekarang.

Tapi buat saya pribadi sih gak masalah, hanya saja gak tau sama keluarga besar di Palembang, tapi di belitung malah saya nemuin sahabat-sahabat, semuanya di mulai dari SMP Negeri 1 Tanjungpandan kelas 8B, itu kelas banyak banget kenangannya, mulai dari dapat sahabat baru, temen meninggal, sering duduk depan pintu rame-rame sampe orang gak bisa lewat. bener-bener gak bisa dilupain kenangan di kelas itu.

Dari SMP itu aku dapat 6 sahabat cewek dan 2 cowok, tapi kita pisah sma, 4 orang masuk Smansa dan 4orang masuk SMK, tapi walaupun pisah kita masih sering ketemu dan sampe sekarang masih jadi sahabat kok, dan semoga sampe selamanya.

Oke, sekian dulu postingan hari ini, lanjut lagi besok...

bye

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Tentangku"